mom

My mom .....
kau adalah segala-galanya bagiku.... tanpa dirimu aku bukanlah siapa-siapa, meskipun kita sering berselissih dengan beda pendapat, kau dengan keegosisanmu dan ga pernah mau kalah, sedangkan diriku yang selalu mengikuti apa pendapatku, tapi bagiku kau sangat berarti.

sedihku saat melihat dirimu sakit keras, kau seolah-olah tak berdaya, yang bisa aku lakukan hanyalah menagis dan menangis memohon do'a pada yg kuasa agar kau diberi kesembuhan kembali dan kekuatan untuk menghadapinya....
alhamdulillah berkat do'a semua keluarga mami bisa sehat kembali bahkan lebih baik
Terima kasih Ya Allah kau telah memberikan kesehatan kepada ibu.

Bapak .....
kau juga adalah yang terbaik bagiku ...... kau selalu menjagaku, memanjakanku, mengabulkan apa yg aku inginkan, meskipun kau tidak pernah mendapatkan apa-apa dariku
tapi diluar itu semua aku sayang kalian berdua, sampai kapanpun aku akan menyayangi kalian ( tuch kan tanpa sengaja aku meneteskan air mata)

mi.... bapak Insyaallah sampai kapanpun aku akan selalu menyayangi kalian, mencintai kalian, menjaga kalian semampu aku...
aku ga rela kalau ada yang menyakiti kalian ...... (tuch kan nangis lagi hikhikhikhik....)

0 komentar:

Posting Komentar

Chat with Me