MASA-MASA INDAH

MASA-MASA INDAH

Masa sekolah adalah masa yang paling menyenangkan, dimana kita bisa punya banyak teman dan juga bisa menjalin suatu persahabatan dan yang terpenting adalah bisa menjalin suatu kekeluargaan. tak jarang kita bisa menemukan sahabat dan mungkin juga kita punya musuh atau teman yang ga suka sama kita, itu adalah hal sangat wajar.

Yach memang dulu aq ga sekolah di sekolah paforit yang banyak siswanya, tp aq merasa senang karena dengan sedikit siswa kita jadi bisa lebih deket satu sama lainnya. selain deket dengan siswa-siswanya kita pun sangat dekat dengan guru, hmmm ternyata guru disana bisa dijadikan teman n tempat curhat lho.

Ehmmm .... apa disekolah kalian pun sama bisa seperti disekolahan aq???
ternyata ga kerasa aq sudah melewati masa SMA itu sudah mampir 9 tahun, dan aku pun ga tau kabar mereka bagaimana dan sekarang mereka dimana,,,, rasanya jadi kangen n pengen banget ketemuan atau ngadain reuni.

Kalau ingat masa-masa dulu inget sama anak" yang gokil n pada gila liat aja foton kita. cupu abis he...he...he...







Nie foto waktu pelajaran matematika, ama wali kelas bapak Agus Sofyan

Nah klo yang ini waktu pelajaran kimia, nama Gurunya Ibu Tuti M

Benerkan cupu abis, klo sekrang ga tau tuch gaya mereka semua, mungkin pada lebih ganteng-ganteng n cantik-cantik juga. Dan ga tau juga kabar mereka sekarang gimana mungkin ada yang udh nikah, punya anak, atau sibuk ngejar karir.





KENANGAN MASA-MASA KULIAH

selain itu juga aku punya kenangan waktu kuliah. mahasiswanya sich dikit (khusus buat jurusan komp Akuntasi lho) didominasi ama cewek ada sich cwoknya satu tp mungkin dia minder jd aja ga ada fotonya.

aku kasih liat yach anggota kompak cuma ga semuanya ada sich,,,,
jadi pengen ketawa klo ngeliat foto ini, pada cabi semua... sekarang aq ga tau rimba mereka dimana hanya ada sebagian yang masih kontak (bagi temen" yang baca ini kasih tau yach klo menenal mereka) aku kangen banget ama mereka.









nah kalo foto ini waktu kita kamping di ranca upas ini pagi-pagi waktu kita persiapan mu pulang.

uggghhhh..... dingin banget udara disana, apalagi waktu itu cuaca lagi musim hujan, tapi ya kita paksain aja soalnya ini acara makrab penerimaan mahasiswa baru.

ada banyak foto sich cuma aku liatin beberapa aja ga semuanya aku pasang,

waktu tak terasa hampir 4 tahun kita bersama suka, duka, tertawa, menangis, pokoknya banyak segala hal kita lalui bersama dari yang kekanak-kanakan sampai kita belajar untuk lebih dewasa lagi,,,





Nach ini foto terakhir kita waktu kuliah, dimana kita mendapatkan gelar, dimana kita mempunyai kenang-kenangan sewaktu kuliah, di masa-masa kita waktu belajar dikelas, dan masih banyak lagi cerita yang bisa kita kenang.....

0 komentar:

Posting Komentar

Chat with Me